Kamis, 14 November 2019

Hotel Termahal di Indonesia Tahun 2019

 

Terdapat ratusan jenis Hotel Resort dan Hotel di Indonesia yang dapat Anda pilih untuk menghabiskan hari libur Anda atau untuk bersantai sejenak dari kesibukan kota. Biasanya, beberapa orang akan memilih untuk menginap di hotel resort ternama di Indonesia untuk menghabiskan bulan madu mereka. Namun, jika Anda berencana untuk berlibur dan rela menghabiskan uang saku untuk kenyaman Anda sendiri, tidak ada salahnya untuk mencoba menginap di hotel terbintang 5 di Indonesia dan mencoba pelayanannya. Berikut adalah hotel-hotel termahal dan terbaik di Indonesia!


The Ritz Carlton, Jakarta

Menjadi salah satu gedung terjadi di Jakarta Selatan, Indonesia, hotel ini termasuk kedalam properti Ritz Carlton yang terletak di berbagai kota-kota besar di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Hotel ini diresmikan pada 1 Januari 2005 dan pada tahun 2009, hotel ini pernah rusak oleh ledakan bom karena teroris. Disini, Anda dapat menikmati pemandangan kota Jakarta yang sangat indah dan menikmati hidangan restoran yang disediakan oleh Ritz Carlton.


Ayana Resort, Bali

Ayana Resort yang berada di Bali ini sangat terkenal karena disini Anda dapat menikah di outdoor atau di luar ruangan dengan pemandangan laut. Anda juga dapat menikmati nuansa mati dan mencoba berbagai fasilitas mewah disini. Tak hanya itu, Anda bisa berenang atau makan malam sambil menikmati matahari terbenam, sungguh tempat yang romantis untuk Anda yang memiliki pasangan!


Amanjiwo, Jawa Tengah

Termasuk dalam properti Aman Group, hotel ini sangat mengutamakan ketenangan dan juga privasi dari para tamu yang menginap disini. Bahkan, pesepakbola dan desainer ternama, David Beckham dan Victoria Beckham pernah menginap di hotel Amanjiwo ini. Hotel ini juga menyediakan layanan VIP, yaitu layanan antar-jemput dengan menggunakan helikopter dan pesawat pribadi.


Hotel Mulia Senayan

Memiliki interior yang sangat elegan, disini Anda bisa mendapatkan pelayan pribadi Anda yang siap melayani Anda! Hotel ini dibangun pada tahun 1996 dan masih berdiri kokoh hingga saat ini. Hotel ini juga sangat cocok untuk Anda yang memiliki urusan bisnis di Jakarta karena disini terdapat ruang konferensi yang sangat besar. Hotel Mulia Senayan juga terletak di tempat yang strategis, yang hanya dengan berjalan kaki Anda sudah dapat menemui berbagai restoran dan tempat perbelanjaan.





Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Travel Bersama Yuk | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com