Kamis, 31 Oktober 2019

Liburan Akhir Tahun Di Indonesia!



Jika Anda ingin menghibur diri dengan cara Liburan namun juga dengan budget yang sedikit, liburan di Indonesia adalah salah satu hal yang tepat. Tidak perlu berlibur hingga ke luar negri, di Indonesia, banyak tempat-tempat yang sangat indah yang dapat Anda kunjungi. Tentu saja biaya liburan di Indonesia jauh lebih murah dan juga lebih mudah dibandingkan berlibur ke luar negri. 

Sudah saatnya untuk membuat rencana tentang liburan di akhir tahun. Tidak perlu berlibur ke luar negri untuk liburan yang seru karena Indoesia memiliki berbagai macam destinasi liburan yang tidak kalah seru dan tidak kalah indahnya dengan luar negri! Anda juga bisa mendapatkan pengalaman yang megesankan jika berlibur di Indonesia karena tentunya Anda bisa mengenal orang-orang baru dan melihat keindahan Indonesia. Berikut adalah tempat-tempat destinasi liburan di Indonesia!


Raja Ampat

Terletak di provinsi Papua Barat, Indonesia, keindahan dari Pulau Raja Ampat tentu saja tidak kalah dengan keindahan di pulau-pulau yang ada di Phuket ataupun Philipines! Jika Anda adalah seorang penyelam ataupun jika Anda menyukai snorkeling dan diving, berlibur di Raja Ampat adalah pilihan yang tepat!

Mengunjungi Pulau Misool adalah pilihan setiap wisatawan yang berlibur di Raja Ampat. Di sini, Anda dapat menikmati jernihnya air laur dan pepohonan yang hijau. Anda juga dapat menginap di water villa yang mengapung di atas air.


Yogyakarta

Daerah Istimewa Yogyakarta yang berada di Pulau Jawa ini juga menjadi destinasi favorit setiap wisatawan yang ingin berlibur di Indonesia. Yogyakarta dikenal sebagai Negara Kesultanan dan Negara Kadipaten Paku Alaman dan menyimpan banyak sejara-sejarah Indonesia.

Hutan Pinus menjadi salah satu tempat favorit yang sering di kunjungi wisatan ketika berlibur ke Yogyakarta. Anda juga dapat mengunjungi Malioboro untuk membeli oleh-oleh dengan harga yang sangat terjangkau. Selain itu, jika Anda adalah pecinta sejarah, Anda juga dapat mngunjungi Candi Prambanan atau Candi Ratu Boko!


Bali

Siapa yang tidak tahu tentang keindahan dari Bali? Bali sangat terkenal dengan pantai dan tempat-tempat yang sangat hits untuk para instagramer. Bali juga memiliki pulau-pulau kecil di sekitarnya yang dapat Anda kunjungi, seperti Pulau Nusa Penida, Pulau Serangan, Pulau Nusa Lembongan dan masih banyak lagi.

Salah satu tempat yang sangat terkenal adalah di Tanah Lot. Tanah Lot sendiri terletak di atas batu besar dan adalah sebuah pura Dang Kahyangan. Disini, Anda dapat menyaksikan keindahan matahari terbenam di sore hari.


Lombok

Termasuk dalam kepulauan Nusa Tenggera, Lombok adalah kota tetangga dari Bali. Lombok sangat terkenal dengan pantai-pantainya yang sangat indah dan juga air terjunnya! Tak hanya itu, Anda juga dapat mempelajari berbagai jenis budaya di Lombok yang belum Anda ketahui.

Beberapa tempat yang sangat terkenal di Lombok adalah Pantai Tanjng Aan, Bukit Selong, Air Terjun Madu, Aik Nyet Sesaot, Pantai Tangsi dan masih banyak lagi!


Jika Anda berencana untuk berlibur di Indonesia, tentu saja adal hal-hal yang perlu Anda ketahui terlebih dahulu. Membuat rencana di awal dan membeli tiket pesawat lebih awal juga lebih baik!

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Travel Bersama Yuk | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com