Jumat, 08 November 2019

Hiburan Malam Yang Terkenal di Bali


 

Bali menjadi sebuah provinsi di Indonesia yang sangat terkenal untuk warga negara Indonesia ataupun warna asing. Tentunya, banyak turis-turis yang yang berbulan madu dan berlibur di Bali karena Bali memiliki berbagai tempat yang sangat indah yang dapat Anda kunjungi! 

Bali menyimpan banyak destinasi yang tersembunyi dan tentunya akan membuat Anda terkejut! Namun, bagaimana Anda menikmati malam hari Anda di Bali jika destinasi-destinasi tersebut hanya dapat di kunjungi siang hari? Bali juga terkenal dengan hiburan malamnya yang sangat asyik, seperti mengunjungi bar atau club malam dengan bertemu dengan orang asing. Jika Anda bingung tujuan hiburan malam Anda, berikut adalah daftarnya!


Mirror Lounge and Bar

Bernuansa gelap dan berwarna hitam, Mirror Lounge and Bar menjadi salah satu hiburan yang cukup terkenal di Bali. Sambill mendegenar DJ memainkan musik, Anda juga dapat menatikmati pemandangan bintang-bintang karena atap dari tempat ini dilapisi dengan kaca. Sebelum memasuki memasuki tempat ini, Anda juga dapat menyantap makanan di café Gardin Bistro yang hanya terletak di depan Mirror Bar ini.


Sky Garden

Sky Garden mungkin menjadi salah satu tempat hiburan malam yang terkenal di Legian Bali. Banyak wisata lokal ataupun asing yang mengunnjungi tempat ini dan tentunya Anda juga dapat mendengar para DJ memainkan berbagai jenis musik yang berbeda-beda. Pada lantai 1, Anda akan menemui area parkir, di lantai 2 Anda akan menemukan lantai disco, di lantai 3 Anda dapat memesan minum di bar yang sangat luas dan di lantai 4 Anda dapat menikmati malam anda di rooftop garden lounge nya.


Ku De Ta

Terletak di tempat yang sangat strategis dan mudah di cari dan berada di Seminyak, Bali, Ku De Ta tentunya tidak asing ketika di dengar. Jika Anda adalah pecinta Wine, maka Ku De Ta adalah pilihan yang tepat. Disini Anda bisa mendapatkan Wine Terbaik yang berkelas internasional dan Ku De Ta juga pernah mendapatan penghargaan Wine Spectator.


Karma Beach Bali

Berada di tempat yang sangat unik, Karma Beach Bali ini memiliki pemandangan pantai yang indah dan Anda juga dapat bermain-main di pantainya. Tak hanya bersantai mendengarkan musik dari DJ, disini Anda juga dapat melakukan snorkeling! Hari senin menjadi hari-hari yang ditunggu oleh setiap orang karena di sini Anda dapat mennton berbagai film-film ternama di layar yang cukup lebar.
Share:

1 komentar:

Copyright © Travel Bersama Yuk | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com