Selasa, 05 November 2019

Rekomendasi Tujuan Liburan Di Inggris!

 

Inggris yang bertetanggan dengan Skotlanda dan berada di bagian Britania Raya (United Kingdom) ini tentunya memiliki berbagai tempat wisata yang sangat indah dan mnjadi impian setiap orang yang hobi berlibur. Tentu saja akan ada banyak tempat yang dapat Anda kunjungi dan berbagai sejarah yang dapat Anda pelajari jika berlibur ke Inggris.



Tak hanya tmepat wisata dan sejarah, Inggris juga terkenal oleh budaya mereka dari zaman dulu hingga saat ini. Hal lain yang paling menarik perhatian setiap orang di dunia adalah sejarah kerajaan dari Inggris yang sepreti dongeng ini. Anda dapat mempelajari ataupun mengunjungi kerajaan Inggris ketika berlibur disini. Berikut adalah tempat-tempat wisata di Inggris yang harus Anda kunjungi!

Big Ben

Big Ben yang dibangun pada tahun 1858 ini adalah sebuah menara jam yang sangat besar dan diberi Elizabeth Tower. Karena besarnya jam di menara ini, Big Ben pernah dijadikan sebagai menara jam tersbesar sebelumnya. Tak hanya itu, Big Ben juga menjadi simbl kebanggaan kota London dan tentu saja Anda sering melihatnya di beberapa film Inggris.


Stonehenge

Di bangun pada zaman Perunggu, letak Stonehenge sangat berdekatan dengan Amesbury di Wiltshire dan sudah berumur hingga lebih dari 3.000 tahun SM. Anda dapat mempelajari sejarah dari Stonehnge ini karena disini tersimpan banyak pengatahuan-pengetahuan di zaman Perunggu, sepereti pross pembuatannya dan perdebatan tentang  batu yang dapat berdiri tegak ini.


Buckingham Palace

Menjadi tempat kediaman Ratu Inggris, Buckingham Palace juga terkenal sebagai tempat kunjungan parawisata dan tempat untuk acara-acara yang berhubungan dengan kenegaraan atau menyambut tamu asing. Anda juga dapat berkeliling di dalam Buckingham Palace. Namun, sebelum itu Anda juga harus membeli tiketnya terlebih dahulu dan Anda juga harus memakai pakaian yang formal untuk dapat masuk ke dalam Buckingham Palace.


Lake District National Park

Lake District National Park atau dikenal sebagai Danau District ini bearada di wilayah pegunungan di Inggris dan menjadi salah satu tempat wisata yang ramai di kunjungi dan menjadi taman nasional. Anda juga dapat menikmati indahnya pemandangan selama perjalanan menuju ke Danau District ini. Salah satu kegiatan yang dapat Anda lakukan disini adalah melakukan hiking ataupun berkemah disini.


Selain tempat-tempat wisata di atas, Anda juga dapat mengunjungi berbagai jenis-jenis desa yang ada di Inggris, seperti Castle Combe, Dunster dan Bibury Village untuk bersantai sejenak dan menikmati pemandangan bangunan-bangunan di sekitar sini.




Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Travel Bersama Yuk | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com